ML SAMA MAMAH TEMEN DI WARNET

gini gan critanya...
nama ane panggil ajjah dika...ane umur 25 dengan tingggi 178 berat badan pass laah...

crita ini tentang kisah ane ml ga sengaja sm nyokapnya temen ane... ane tinggal di pinggiran kota bandung..
ane punya temen namanya didi.. dia tmen ane dari jaman sd ...ane sm dya sohib banget..dya punya usaha warnet
di rumahnya.. yaitu garasi rumahnya dya bikin ruangan untuk warnet...

pada waktu itu..ane belum kerja... stelah lulus SMA..ane sempet keluar masuk kerjaan ,, tapi saat itu ane masi belum dpet panggilan kerja.. jadi kegiatan ane ya nongkrong di warnet didi dari siang ampe malem.. sambil bantu bantu dya jaga warnet....klo dya mau solat or makan...nah kisah ini berawal pada suatu saat,, temen ane minta tolong sama ane lusa untuk jagain warnet dya slama sehari..
soalnya dya mau keliling mall dan toko komputer di skitar bandung untuk untuk survei skaligus beli komputer untuk nambah unit di warnetnya..ya berhubung ane ga ada kegiatan..ane iyain ajjah untuk jagain warnetnya dya... warnetnya tmen ane nyatu sm rumahnya dya..cm ada pintu doank yang misahin warnet dan rumahnya dya...

oia..tmen ane anak ke 3 dari 3 bersodara.. kaka-kaka nya udah pada nikah dan udh pisah rumah dari rumah dya..jadi di rumah itu tinggal bertiga didi dan kedua ortunya ... walopun rumah kakanyaa ga jauh dr rumah dya skrg..
ane tanya sm tmen ane... di rumah ada syapa ajjah?? dya jawab... ga ada syapa syapa... soalnya nyokapnya biasanya tiap hari di rumah kka nya untuk jagain anak anak dari kka nya yang masih kcil kcil.... ohhh.. syukur dehh,,soalnya gue canggung klo jaga ada org rumah..jwb w....

tiba pada hari yang udah di tentuin...
ane pun dateng pagi pagi skitar jam 8 kerumah dan warnet tmen ane...
dan ahirnya ane masukk... tmen ane pun ga lama pamit pergi sm bokapnya naek mobil...
dya blg.. klo hauuss minumm ajjah di rumahh...ambil air di kulkas... gue ngangguk ajjah dan tmen ane pun pergi sm bokap nya..
hari itu hari selasa.. dimana warnet kurang begitu ramai..... karna kebanyakan anak anak masih pada skola karna jam skola..
dan gue inget banget... waktu itu... ane kebelet kencing.. ahirnya ane kunci dlu pintu warnet berhubung ga ada yang main,,,, dan ane buka pintu ujung yg menghubungkan warnet dengan wc yg terletak di dlm rumah... stelah ane buka... ane melengggang santai menuju arah wc... dan ceklik... ane nyalain... lampu wc... cuuurrr.... *suaraaa air kluar dari jagoan anee... setelah tetesan terakhir menetess dari jagoan ane... ane pun lsng siramm tu bekas kencing anee..dan muncul ide.. ngeliat sabun cair... muncul ide nakal ane.. pengen maenin dde ane skalian bersihin dde anee....dan mulai laaah ane mengulut lembut jagoan ane... sambil ngbayangin yang nggk nggk....dan ketika ane lagi maenin jagoan ane....perasaan mulai ga enak berasa ada yang merhatiin...dan ketika ane tengok kearah pintu kamar mandi yang sengaja ane ga tutup...
*dyyaaaarrrrr !! bagai petir menyambar anee..
ternyata ada sosok wanita mungil memperhatikan kegiatan ane di dalem wc.. yaaa.. ternyata itu nyokap temen ane...
ternyata kamar mandi yang bersebrangan langsung dengan kamar nyokap temen ane.. jaraknya ga bgitu jauh... ternyata pintu kamar nyokap tmen ane ngebuka..dan nyokap temen ane... dari tadi merhatiin apa yang ane lakuin di dalem wc....
dengan kelimpungan dan malu... ane langsung cucii jagoan anee..dan ane masukin lagi jagoan ane dalam cd.. dan cepat membetulkan clana anee..anee puun melangkah kluar wc... dngan langkah berat.... dan dengan tak tahu ini berkata apa... anne deketin nyokap temen anne...

" ibuu... ibu ko ada di rumah?? ga ke rumah kka??(w manggil kka tmen w dgn sebutan kk)
doi pun menjawab.. " nggk .. ibu lagi pgn di rumah ajjah ne dika.." sahut doi...
dan anne pun berbicara... "ibu sejak kapan ada di situ?( maksud menanyakan apakah doi ngliat apa yg ane lakuin)... dddoi pun menjawab.. *darii tadiii..
maav ya buu... tadi saya berlaku sperti itu d wc..... *pinta maav aneee
doi ngjawab... gak apa apa ko dik...,, doi pun melanjutkan... "dik.. sepertinya kontol km gedee yaaa?? " ibu penasaran deh pengen liat agy dari deket.."
*dyyaaaarrr...(kesamber petir yang ke 2) tp petirr nya enaaak.... haha
" mmmhh... nggk ko boo.. punya dika biasa ajjah..." tapi klo ibu pgn liatt.. ya bukaa ajjah clana dikaa.. " jwb gueee... dengan seperti merendah untuk meninggi..
tangan nya pun langsung menuju clana gue... membuka resleting clana jeans yang w kenakan..
dan jagoan ane pun yg td mendadak menciut karna kaget... mulaii membesarr....merasakan sentuhan tangan doi dr luar cd guee...
doi pun membuka dan meloloskan clana dari badan ane.. tak sampi itu.. doi pun membuka cd ane.. muncull lah jagoan ane... yang panjang standar.. tp dengan diameter.. yang big..drpd punya yang lain...
doi pun mengocook peniiss anee.... " uuummmhhhhh,,,, enaakk buuu... kocokan ibu.." kata2 yg kluar dr mulut anee..
si ibu pun langsung mengambil.. posisi jongkok .. dan membuka mulut,,, serta mulai mengarahkan penis anee.. k mulut ibu....dannnn sluuurrrppp...
masuk lahh senjata ane ke mulut doi.... " ooohhhh.... nikmaattt.... bu..." serrruu ceracau dlm hati ane..
selang 2 menit doi menguluumm konti anee.... anee blg "udhh buuu....
doii pun bangkit dari posisi jongkoknya.... anee yang udah kelewat nafsuuu.. ane tuntun doi masuk kamar doiii...aneee tutupp ppintu kamar doiii...
si ibu yang menggunakan daster... ternyata ga pke bh... karna kebiasaan doi klo tidur ga pke bh...
langsung lah ane terkam doi ke ranjang tmpat dya dan suaminya tidur... ane ciumm dengan cepat.. ane kuluumm muluutt doiii... lidah kami pun saling bergeluuutt... dan bibir pun saling beraduu..
tangan ane pun mulai bergerilya mengangkat daster yang doi pake.. ane naekin di atas toket doi.... kedua tangan ane mendarat... di kedua bukit kembar ibu...
ternyata masih padet gaaann... ukurannya sekitar.. 34b... anee remess remees tu tokeett.. ane plintiir putingnya.. dan aneee sesekali jepitt tu puting.. doi puun mulai mendesahh kenikmatan di sela kita saling bericuman...
setelah puuaasss ciuman dan menjamahi toket doi... ane pun mulai tuuurrunn menjelajahi perut doi... anee jilatin lubang udel doi... sambil tangan anee melucuti CD doi yang berwarna creeem...
setelah cd lolos dr tubuh ibu... ane pun mulai mengambil posisi..
ane bukaaa lebar pahaa doi...,,, waawwww,, meki doi.. hanya di tumbuhi bulu tipiiss...dan tembem gaaan... ga kalah sm ibu ibu usia 30..
anee eluuss dr atass ampe pangkal bawah mekinya pke jari aneee,,, ane maenin clit' nya... pke jari anee.. dan lidah ane pun mulai menyusup diantara belahan meki tembem si ibuu.....
""ooouuuhhhhh........"" lenguh suara yang keluar dari mulut si ibu...
""enak banget sayaanggg.. kamu apain memek ibuu??"" tanya doi...
ane ga jawab... ane terus ajjah jilatin meki doii sambilll ane maenin clit nyaa...
aroma khas mekii cewek... yg mulai basahh.. bercampur dengan lidah anee...membuat ane smakin nafsuu.... ane mulaiii masukin jarti ane ke maki si ibu...
kluuaarrr.. masuukk...kluarrr masuukkk..sambil lidah aneee masih jilatin meki ...
"aaahh....""
"aaaaaHHh..""""
"enakk syg....."
"terusss sayaaanngg....
"aaaaaahhh....
"ouuhh.... yeesss sayaanggg...."
"teruusss sayaaannggg,,,,
"aahh..."
"teruuss..."
"ouhh...." ouuhhh...... aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhh""
(croottt... kluarlah cairan berbau khas dari meki si ibu...) langsung dengan sigap ane isepp smuaa cairan ittuuu...
terkulai lemeeess wanita yang w taksir umur 50an awall.. namun doi pandei merawat diri,,, bodynya masih kenceng..
aneee bangkit.. ane ciuminnn.. bibir doi...sambil anee gesek geseeek kmaluan anee d meki doi yang masih basaaah...
skitar 5 menitan...
aneee yang dari tadi nahaaan nahaaan nafsuu... mulai bergrilyaa.. ane ciumin leher doi...anne jilatin telinga doii... doii pun menggelinjang.,..
doi pun langusn meminta anee masukin senjata anee ke meki nya doi....
dan ane puun buka lebarrrr dan tangan doi pun menuntun penis ane masuk ke meki nyaa...awall nya aga susahh.. karna diameter konti anee besar...
seret banget masuknyaaa... dan stelah penuh perjuangan....."jleeebbbssss...." terbenam lah konti ane di meki doi....
"ouuhhhh... sakiit syg,,, kontol kamuu besarrr......." meki aku kyk robeekk" cetus nyaa...
"tp enak kan syg ? ? ?" smmbil ane genjot doi,,,, dan ane cium bibir doi...
"plok...
"plokk.....
"ploookk....
bunyiiii kontol anee menghujam meki si ibu.....
kami pun bergelut dengan keringatt...
baju yang masih ane kenakan pun ane bukaaa.,...
daster doi pun ane loloskan dari tubuh doii....
darii gaya MOT,,,,, anee rubah gaya,,,
ane suruh doi nungging gan...
doogy style....
ane mulai tusuk meki doi... dari belakang...
"jleeebbsss,,, "masukkk laaahh kontol aneee...
ane genjott... dengan RPM rendahh.... ane tepuk pantat ibu....
sambil ane genjott...
"aah.... sssssss..... aaaahhh... sssss..... ( suara kita berpacu diatas ranjang...)
tangan kanan ane menelusup ke meki doi... melingkari tubuh doi.. ane kobel mekinya.. sambil ane genjot dari belakang...
"aaah....
'aaahhhh...
"aaah.....
RPM anee tambah ke kecepatan tingggiii gan,,,,"plok... plokkkkk..ploookkk...
"ouhh..... terusss sayang... entot memek aku syg" enak banget kontol km syg..." ceracaru mulut si doi...
ane genjottt teruusss gaaann,,,,
"aahh...
"aaaaaaahhh,... doi punnn blg klo doi mau kluar untuk yang kedua kalii...
ane bialng sabar sayaang.. kita kluar bareenng...
anee pke kecepatan maksimuumm ane hajar meki doii...

'ouhh.. yeesssss...'
'aaahhhhh.... yeeessss...'
'terus sayaaang...'
'aaaaaaaahh... teruuss syg....
'aaaahh...
'ouhhhhh....'
'aaahhh.....'

ane pun udah ga kuat menahan lahar yang mau kluar dari konti aneeee....
sayaanng aku mauu kluaarrr.." cetus anee.....
iyaa sayang.. kita kluar bareng.. aku juga mau kluaarrr,,,,," sahut doi...
daaaann.....
"aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhh............"

*croott....croootttt,,,crroottt.....
sperma aneee membasahi lubang meki doi,,,,
dan lubang doii pun tambah penuh dengan cairan doiii yang ke 2....
ane pun ambruk... di punggung doi yang masih posisi nungging.....
ane kecuup pipi doi dr blakang....
sambil meluk doidari blakang...

doi pun blg.. "makasii sayang.... dah lama bangettt aku ga ngentot kyk gini..."
papah didi udah tua.. udah ga sanggup ngetotin ibuu...
iyaa sayang sama sama... makasii juga dah bkin aku ngcrot...
ane cabut penis anee..... ane tiduran samping dya.. sambil ane pelukin...


dan setelah itu... warnet ga ane buka ...ane tutup ampe jam 4 sore...
ane ngentot 2 ronde lagi sm si tanteee Gaya MOT.,.. WOT...pokonya kayak d pelem pelem..hehe
dan ketika tmen ane pulang dgn bokapnya...
dya liat billing warnet baru sedikit...
ane bilang ajjah dari tadi matii lampuu... hahahaha

tp itu yang pertama gan...
skrg se mau lagi cm susah..keadaan nya ga memungkin kan...
ane mau ajak k hotell.. tp tengsin juga bawa emak emak.. mskipun dya ga kliatan tuaaa.. hahahahaha..
skian cerita anee.. smoga... menginspirasi agan agan..
bahwa kenikmatan bisa terjadi kapan saja... dan di mana saja...
maka... bersiapplaaahh..... bersiaaapp laaahhh..


CERITA DEWASA, CERITA NGENTOT, CERITA HOT, CERITA SEX, CERITA ML, CERITA PANAS
Hot Terbaru